Advertisement

Artotel Ajak Anak Mengisi Liburan Sekolah dengan Art Summer Camp

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 13 Juli 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Artotel Ajak Anak Mengisi Liburan Sekolah dengan Art Summer Camp Art Summer Camp di Artotel. - Ist/ Dok Artotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka libur panjang sekolah, Artotel Group mengadakan Art Summer Camp dari 1 Juli-19 Agustus 2018. Di setiap akhir pekan, akan ada rangkaian aktivitas kelas seni dan promo menginap dengan harga spesial di seluruh Artotel.

Marketing Communication Manager Artotel Group Andri Meilani menuturkan Art Summer Camp  merupakan rangkaian kelas seni yang dilaksanakan serentak diseluruh Artotel di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Advertisement

Rangkaian kelas seni ini didukung oleh lebih dari 10 seniman dan organisasi pendukung seni, mulai dari kelas melukis hingga kelas fotografi.

Selama Art Summer Camp berlangsung, para tamu yang mendaftar dan berpartisipasi dalam acara ini akan mendapatkan menu makan siang atau makan malam dari hotel.

"Tamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di Artotel dengan harga spesial," katanya dalam rilis, Kamis (12/7/2018).

Andri menjelaskan Art Summer Camp Thamrin Jakarta hadir dengan harga Rp350.000 nett per orang untuk kelas Ganara Art Studio dengan pilihan kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage dan Abstract Art on Canvas.

Tamu yang berpartisipasi pada program ini dapat menginap dengan harga khusus yaitu Rp745.000 nett termasuk sarapan untuk dua orang.

Sedangkan Artotel Yogyakarta menawarkan program Art Summer Camp  dengan harga Rp180.000 nett untuk dua orang untuk mengikuti kelas dari HIP ME dengan pilihan Posicle Paper Making, Notebook Cover Painting, Pouch Painting, dan Paper Plate Fruit Fun.

Para pengunjung juga dapat menikmati kids playground yang berada di area kolam renang. Dengan berpartisipasi dalam acara ini, tamu akan mendapatkan diskon harga kamar sebesar 20%.

Asst Director of Marcom Artotel Group Yulia Maria menambahkan Art Summer Camp merupakan inisiasi pertama Artotel Group sebagai manajemen perhotelan mengusung konsep seni untuk mengenalkan dunia seni dan kreativitas. Khususnya bagi anak-anak dan juga para remaja melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemilu Usai, Gus Endar Serukan Persatuan dan Kerukunan

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Bahaya Bahan Kimia pada Makanan Laut Patut Diwaspadai

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement