Advertisement

Yuk, Masak Barbecue Sendiri di Semeja Barbecue & Grill GAIA Cosmo Hotel

Nina Atmasari
Jum'at, 20 Juli 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Yuk, Masak Barbecue Sendiri di Semeja Barbecue & Grill GAIA Cosmo Hotel Semeja Barbecue & Grill memberikan kesempatan bagi customers. - Ist/GAIA Cosmo Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- GAIA Cosmo Hotel selalu memberikan yang terbaik bagi para tamunya. Pada kesempatan kali ini, Semeja Asian Kitchen, restoran yang berada di GAIA Cosmo Hotel kembali memberikan sajian terbarunya yaitu Semeja Barbecue & Grill.

Gorginia Cikita, Marketing Communication GAIA Cosmo Hotel meyebutkan menu spesial yang tersedia setiap hari Rabu ini merupakan menu barbecue dengan berbagai macam pilihan, mulai dari beef, seafood, hingga sayuran.

Advertisement

Tidak berhenti sampai disitu, Semeja Barbecue & Grill ini juga memberikan kesempatan bagi customers untuk membakar sendiri berbagai macam makanan yang tersedia.

"Jadi tingkat kematangan bisa dinikmati sesuai yang diinginkan," katanya, dalam rilis yagn diterima Harianjogja.com, Kamis (19/7/2018).

Tak tertinggal menu appetizer atau makanan pembuka berupa shrimp cocktail, soup seafood chowder, dan pilihan grill yang terdiri dari red snaper fish, grouper fish, green mussel, minute beef steak.

Grill chicken, ring squid, prawn, fish baked, grill vegetables. Adapula  side dish berupa steam rice, vegetables ratatoulie, potato dauphinoise, dan pasta basil seafood hingga berbagai pilihan dessert yaitu assorted fresh fruit platter, assorted French pastry, juice, infused water, serta ice tea.

Semeja Barbecue & Grill bisa dinikmati seharga Rp95.000 di setiap hari Rabu, dimulai dari pukul 18.00 malam sampai 22.00 di Semeja Asian Kitchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Mulailah Perjalanan Kuliner di sepanjang Pesisir Aegea di Turki

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 03:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement