Advertisement

Aston Batam Kenalkan Gravity Ten, Pusat Lifestyle Terbaru di Batam

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Aston Batam Kenalkan Gravity Ten, Pusat Lifestyle Terbaru di Batam Gravity Ten Bar - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BATAM–Aston Batam Hotel & Residence akan segera membuka Gravity Ten Bar, Gym, Grill and Club pada 15 September 2018. Dengan mengusung konsep rustic, Gravity Ten yang berlokasi di lantai 10 Aston Batam Hotel & Residence diharapkan menjadi pusat lifestyle masyarakat Batam.

Gravity Ten Gym merupakan Gym yang dilengkapi dengan alat-alat berkualitas tinggi seperti treadmill, bench press, leg curl, leg press, hammer strength, cables and pulleys, lat pulldown dan masih banyak lagi alat-alat lainnya. Selain itu fasilitas steam, sauna, jacuzzi dan whirlpool juga menjadi fasilitas tambahan yang diberikan oleh Gravity Ten Gym kepada setiap membernya.

Advertisement

“Selain diperuntukan untuk tamu hotel, Gravity Gym juga dapat dinikmati oleh masyrakat Batam. Paket membership kami tawarkan mulai dari Rp 400.000,” ujar Handayani, Director of Sales Aston Batam Hotel & Residence.

Gravity Ten Bar & Club mengusung konsep lifestyle yang berbeda dengan Bar dan Club yang sudah ada di Batam. Gravity Ten Bar & Club terletak di lokasi whirlpool di mana pengunjung dapat menikmati minuman dan musik sembari berendam di whirlpool dan menikmati pemandangan kota Batam di malam hari. Sedangkan Gravity Grill akan menyajikan steak dengan kualitas daging import yang beraneka ragam yang menggugah selera.

“Sebagai pusat lifestyle, Gravity Ten diharapkan akan memenuhi hasrat masyarakat Batam yang mengininkan konsep baru dengan kualitas dan harga yang sesuai dengan fasilitas yang kami tawarkan," ujar Yanuwar Dedy, General Manager Aston Batam Hotel & Residence dalam rilisnya, Jumat (31/8/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Mulailah Perjalanan Kuliner di sepanjang Pesisir Aegea di Turki

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 03:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement