Advertisement

Unik dan Menarik, Prima In Sajikan Promo Kuliner Mini Asian

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 07 September 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
 Unik dan Menarik, Prima In Sajikan Promo Kuliner Mini Asian

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki bulan September ini, Prima In menghadikan promo Mini Asian unik dan menarik. Hanya dengan Rp47.000 per net per porsi, tamu akan dapat menikmati aneka sajian yang otentik.

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro Mira Dhamayanti mengatakan ada beberapa pilihan menu yang dihadirkan. Antara lain Ikan Saus Thailand, diolah dari ikan dori fillet yang digoreng dengan lapisan tepung panir yang terasa kres, crunchy saat digigit.

Advertisement

“Menu ini disajikan dengan siraman special sauce Thailand yang lumer di mulut dengan rasa sedikit pedas datar manis yang dipadukan dengan irisan tipis-tipis fresh serei dan irisan daun jeruk,” ujar Mira dalam rilisnya, Kamis (6/9/2018).

Menu ikan dori fillet lainnya digoreng kering dan disajikan dengan lumeran kuning dari telur asin. Ikan Telur Asin ini akan memberikan kenikmatan yang berbeda. Selanjutnya, Chicken Szechuan, ayam goreng fillet dengan tepung panir yang begitu kering dan kress di luar. Semakin mantap dengan disiram special szechuan sauce yang terasa pedas datar, manis dan lumer di mulut dengan warna khas merah hati dari szechuan.

Menu fillet daging ayam lain yang tak kalah nikmat yakni Chinese Chicken Blackpepper. Ayam goreng fillet ini disajikan kering dengan dipadukan siraman special chinese black pepper style, menjadikan perpaduan rasa pedas dan crunchy di mulut, membuat ingin menyantap lagi dan lagi.

“Sedangkan untuk minuman, kami menyajikan Wonderful Sunrise Mocktail, minuman segar kombinasi dari pepsi blue dan orange juice. Selain itu, ada juga Innocent Moctail, minuman segar kombinasi dari jus strawberry, soda water dan daun mint sangat cocok untuk dinikmati di siang hari maupun sore hari,” papar Mira.

Hanya dengan Rp47.000 nett per porsi, tamu bisa memilih dan merasakan sensasi yang erbeda di setiap porsi menu yang disajikan. Adapun mocktail promo bulan September ini dijual dengan harga yang terjangkau di Rp20.000 nett per gelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Hindari Minum Teh Setelah Makan, Ini Risikonya bagi Tubuh

Lifestyle
| Jum'at, 26 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement