Ngopi, Ngemil dan Nongkrong di Pekanbaru, Why Not?

Local Pantry Cafe, Pekanbaru, Kepri - tripjalanjalan.com
22 Oktober 2018 10:35 WIB newswire Wisata Share :

Harianjogja.com, PEKANBARU—Pekanbaru, Kepulauan Riau (Kepri) tak hanya memiliki tempat wisata menarik, kota ini juga punya tempat-tempat nongkrong dengan kopi harum dan makanan lezat.

Berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar nongkrong jika singgah ke Pekanbaru:

Krema Koffie

Para pecinta kopi pasti tidak asing dengan tempat nongkrong satu ini. Kafe ini menyajikan berbagai varian kopi dari seluruh dunia yang unik dan nikmat. Harga makanan dan minuman bervariasi, antara Rp50.000-Rp100.000. Lokasinya yang cukup strategis, yaitu di Jalan Rajawali, Gardenia Sukajadi, membuat kafe ini cukup ramai dikunjungi.

Gale Kakao dan Kopi

Tempat nongkrong yang terletak di Jalan Dwikora no.3 ini memang tergolong baru. Selain menyajikan makanan dan minuman lezat, penataan ruangan yang nyaman dengan konsep kunonya juga akan membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong di warung kopi satu ini. Kisaran menu makanan dan minuman di warung ini mulai dari Rp30.0000-Rp100.000.

Mr. Brewok Dining Room

Lokasinya yang strategis, terletak di Jalan Sudirman No.321, membuat kafe ini cukup ramai dikunjungi. Apalagi konsep kafe yang kekinian dan sangat khas anak muda menjadi daya tarik utama. Seperti namanya, smbol pria berkumis dan berjenggot menjadi dekorasi utama di kafe.

Menu andalan kafe ini adalah chicken steak ala Mr. Brewok, juga banana split dan es krim aneka rasa yang nikmat. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp50.000 saja untuk bisa menikmati menu andalan Mr.Brewok.

Sky Garden Lounge & Resto

Kafe ini lain dari pada yang lain karena memungkinkan Anda ngopi di atas ketinggian 40 meter, karena letaknya ada di lantai 12 Gedung The Peak & Hotel Apartment, Jalan Ahmad Yani. Selain menikmati menu kafe yang nikmat dengan kisaran Rp50.000-Rp300.000, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Pekanbaru dari ketinggian.

Waroeng Wahid

Tempat nongkrong ini memiliki suasana yang cukup unik karena arsitektur warung yang berkonsep tradisional. Berbagai pajangan kuno, bahkan sebuah motor tua, diletakkan sebagai ornamen dekorasi untuk memberi kesan 'jadul'. Perangkat makan pun menggunakan piring dan gelas kuno. Jangan khawatir dengan harga, karena menu makanan dan makanan di sini cukup terjangkau, berkisar Rp50.000.

Warehouse Coffee Container

Ini dia konsep tempat nongkrong unik lainnya. Kafe satu ini mengusung konsep pertambangan pada dekorasi interiornya, yang menjadi magnet bagi para pengunjung untuk berswafoto. Wareyouse Coffee Container terletak di Jalan Beringin, Gobah. Datanglah dan nikmati aneka menu lezat sambil nongkrong bersama teman-teman Anda.

Local Pantry Cafe

Kafe yang terletak di Jalan Ratu Komplek RBC ini cukup ramai dikunjungi karena lokasinya yang strategis. Menu andalan kafe ini adalah nasi pedas bali, iga bakar sambal ijo dan sop boentoet yang pastinya sangat lezat dan membuat Anda betah nongkrong lama di tempat ini. Jangan khawatir soal harga! Aneka menu makanan dan minuman di sini hanya berkisar Rp20.000 saja.

Sumber : Antara