Genap Berusia 3 Tahun, Punika Deli Semakin Mantap Jadi Kafe Pilihan Khalayak di Jogja

Perayaan ulang tahun Punika Deli. - Ist/Dok
10 Desember 2019 12:47 WIB Media Digital Wisata Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Genap berusia tiga tahun pada 8 Desember 2019 ini, Punika Deli semakin mantap menjadi coffee shop, deli dan wine bar pilihan banyak khalayak.

Mendapatkan rating 4,5 dari 5 bintang di TripAdvisor dan berperingkat 11 dari 145 lokasi kuliner untuk area Depok Sleman, DIY, serta rating 4,6 dari 5 bintang di Google Review – menjadi tolok ukur yang dapat membuktikan bahwa Punika Deli terus menjadi pilihan teratas, bagi warga Jogja ataupun pelancong dari berbagi daerah, kota dan negara.

Lokasinya yang berada di area lobby Royal Ambarrukmo Yogyakarta, kualitas terjamin dan terjaga dari hari ke harinya serta harga yang kompetitif, menjadi faktor penarik untuk mempertahankan kesetiaan pelanggannya.

Program yang memanjakan seluruh konsumen dan pengunjung setia Punika Deli selalu menjadi prioritas, tak lupa dengan personal touch, trend serta pelayanan primanya.

Setiap harinya pada pukul 15.00 hingga 18.00 program “Sweetest Happy Hour” menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin menikmati siang hari ditemani dengan Buy 1 Get 1 Free seluruh sliced cake buatan Pastry Chef dari Punika Deli.

Pada waktu terbatas 21.00 hingga 24.00 setiap harinya pula, Punika Deli memberikan kejutan “Closing Party” yang membanderol seluruh kue potong dan sandwich istimewa yang tersedia, hanya separuh harga dari harga regular dengan ketentuan take away.

Pilihan botol-botol minuman anggur terbaik dari banyak negara dengan promo bulanan yang menarik, juga menjadi nilai tambah dari Punika Deli. Sebagai satu-satunya tempat nongkrong dengan wine dispenser mutakhir yang memungkinkan pelanggannya menikmati tiap tetes wine terbaik dalam gelas khusus, Punika Deli kini sajikan Pizza dengan gaya Italia untuk dipadu padankan.

Tak hanya itu, beberapa acara asyik yang tak boleh dilewatkan setiap minggunya, turut hadir menghibur pengunjung Punika Deli yang dikenal instagrammable baik dari produk makanan ataupun tempatnya ini. Setiap hari Kamis pukul 19.00 hingga 22.00, nikmati suguhan Live DJ dan promo menarik untuk beberapa minuman pilihan dalam “STAY & TASTE”.

Sedangkan setiap Minggu siang mulai pukul 14.00 sampai 16.00, luangkan anjangsana dengan kawan atau bersantai sembari menyaksikan penampilan musik akustik dari musisi pilihan Yogyakarta.

“Punika Deli telah banyak bertransformasi dalam 3 tahun ini, namun secara progresif memberikan pelayanan dan produk-produk yang selalu unggul. Ke depannya kami akan terus menyajikan hanya yang terbaik bagi seluruh usia, selera dan acara.” ujar Ian Cameron selaku General Manager Royal Ambarrukmo yang juga diamini oleh Executive Chef Geert dan Managing Director The Ambarrukmo, Haris Susanto, sesaat sebelum seremoni potong kue di Punika Deli.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi 0274 488 488 atau kunjungi website dengan tampilan baru dan tatanan apik di www.royalambarrukmo.com, serta ikuti sosial medianya untuk inspirasi dan promo teranyarnya di Facebook, Instagram & Twitter @PunikaDeli.